Civitas STFT Jakarta yang saya kasihi, Selamat menyambut Minggu Pentakosta. Kini kita sudah memasuki bulan ketiga sejak Tim Pemimpin memberlakukan masa senyap Kampus Proklamasi 27 pada 16 Maret 2020. Pemerintah Pusat dan Pemprov DKI Jakarta terus mengevaluasi pelaksanaan PSBB dan sementara mengatur pemberlakuan tatanan baru di tengah-tengah masyarakat. Mari kita terus mendukung kebijakan pemerintah dalam merespons pandemi ini demi kebaikan seluruh rakyat Indonesia. Kita mesti memastikan bahwa kita akan terus menjadi bagian dari upaya bangsa kita untuk mencegah penyebaran Covid-19 baik di kampus maupun di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing. Berdasarkan prinsip menjaga kesehatan dan keamanan civitas STFT Jakarta, dan sebagai bentuk tanggung jawab publik kita, maka tim pemimpin menetapkan:

  1. Seluruh aktivitas berkumpul, rapat, bekerja dll di kampus tetap ditiadakan sampai Minggu, 5 Juli 2020.
  2. Kantor dan perpustakaan tutup sampai 12 Juni 2020. Perubahan atas poin ini akan disampaikan oleh Waket 2.
  3. Waket 2 mengatur pengelolaan Bekerja dari Rumah (BDR) untuk karyawan-karyawati dan berkoordinasi langsung dengan kepala bagian masing-masing unit.
  4. Seluruh ujian karya akhir (karyatama, tesis, dan disertasi) akan berlangsung secara virtual dan dikoordinasi oleh Bagian Administrasi Akademik.
  5. Mohon berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para Wakil Ketua dan Formator atau masing-masing bagian jika ada informasi lain yang dibutuhkan.
  6. Pelayanan Writing Center tetap berlangsung sesuai jadwal dan dapat dihubungi pada email: writing@stftjakarta.ac.id
  7. Tim konseling tetap menyelenggarakan pelayanan jarak jauh. Untuk informasi lengkap sila menghubungi email: spiritualformations@stftjakarta.ac.id
  8. Jika ada perubahan atas keputusan ini akan diinformasikan tersendiri.
  9. Selama masa satu bulan ini, peraturan Kebiasaan Baru (New Normal) Kampus STFT Jakarta akan disosialisasikan sebelum disahkan pada Rapat Senat di 9 Juli 2020. Kebijakan ini berlaku sampai informasi berikutnya dikeluarkan. Untuk informasi resmi dari pemerintah terkait penanganan COVID-19 sila dilihat: www.covid19.go.id
    “Allah kiranya mencurahkan roh hikmat, keteguhan, kesabaran, dan kerendahan hati bagi kita semua dalam menjalani hidup sebagai komunitas penyaksian (a witnessing community) di tengah pandemi ini”
    Jakarta, 28 Mei 2020
    Salam dan doa,
    Ttd.
    Septemmy Eucharistia Lakawa, Th.D.
    Ketua Sekolah Tinggi Filsafat Theologi Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *