Pada hari Kamis, 26 September 2024, Sekolah Tinggi Filsafat Theologi Jakarta (STFT Jakarta) melaksanakan Temu Alumni dalam rangka Dies Natalis ke-90 Tahun STFT Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan pukul 17.00 WIB di Aula Lt.5 STFT Jakarta dan secara daring melalui Zoom. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghilangkan rasa rindu dari para alumni/a dari berbagai angkatan. 

Master of Ceremony pada kegiatan kali ini adalah Ananta Brahmana dan Zefa Gedalya yang merupakan mahasiswi angkatan 2018. Kegiatan dibuka dengan doa yang dibawakan oleh Ibu Pdt. Keyse Tambunan-Supit. Kemudian, MC memandu para peserta yang datang untuk ice breaking guna membangkitkan semangat. Setelah itu, diadakan pengenangan akan suadara/teman yang telah lebih dahulu berpulang.

Setelah pengenangan, MC memberikan waktu kepada Pdt. Prof. Binsar Jonathan Pakpahan, Ph.D. selaku ketua STFT Jakarta untuk membawakan presentasi. Presentasi ini berisi perkenalan tim pemimpin, program-program periode 2023-2027, dan berbagai hal lainnya yang berkaitan dengan peningkatan kampus STFT Jakarta. Setelah presentasi, terdapat beberapa respon yang diberikan oleh alumni terhadap presentasi yang dibawakan oleh ketua STFT Jakarta. Para alumni/a berkomitmen untuk terus mendukung STFT Jakarta dalam proses perkembangannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan games yang dipimpin oleh MC. Setelah games, dilaksanakan peluncuran logo alumni. Setelah logo diluncurkan, pengurus alumni memberikan penjelasan mengenai program-program yang akan dilakukan oleh ikatan alumni STFT Jakarta. Alumni/a STFT Jakarta asal Gereja Kristen Pasundan di kesempatan ini juga turut memberikan tanda kasih bagi STFT Jakarta. Setelah itu, ada penampilan dari Pdt. Rahel Daulay, D.W.S & Pdt. Agustinus Setiawidi, Th.D.

Kegiatan ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Pdt. Nurwahyuni. Setelah doa, dilaksanakan foto bersama seluruh alumni/a baik yang berada di Aula Lt.5 maupun yang berada di ruang Zoom. Kegiatan berjalan dengan lancar dan baik. JRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *